Selasa, 01 Juli 2014

Program Tubuh Ideal Hanya dalam 3 bulan?? Penasaran !! ^^




Sudah mencoba berbagai macam produk penurun berat badan tapi belum ada yang berhasil? Wahhh yang satu ini hasilnya luar biasa lho…asalkan anda mau mengikuti aturan mainnya.

Ada tantangan dalam waktu 30 hari kita akan turun minimal 4-6 kg dan tidak akan naik lagi. Kalau kita mampu selama 3 bulan mengikuti tata cara penggunaannya, maka kita bisa turun berat badan hingga ke berat badan yang semestinya sesuai tinggi badan kita dan usia kita. Jadi, TRA ini akan membuat kita kembali ke berat badan normal namun tidak lebih kurus dari yang semestinya. Asik bukan !!!




Program Penurunan Berat Badan dan meratakan Perut yang buncit dan lemak berlebih dalam 3 bulan melalui Paket TRA. Jawaban atas permasalahan lemak tubuh anda.


Jangan sungkan Hubungi 
Budi Irawan 087869173273 (pin BBM : 2694AE12).
Erlina Wita 085260232683 (pin BBM : 269DF2FC).



 
Kami sarankan anda untuk konsumsi suplemen ini! program penurunan berat badan dan membuat tubuh anda SLIM, DIJAMIN pasti Berhasil !!



 
Produk TRA Pharmanex merupakan produk yang diproduksi oleh perusahaan Herbal terbesar di Amerika. Produk ini sdh dikonsumsi oleh berbagai orang dari berbagai Negara.

Paket TRA akan membantu anda dalam program penurunan berat badan dalam 3 bulan. Anda jangan takut karena Berat Badan anda dan lingkar perut pasti turun.

Perlu di pahami  perbedaan antara Penurunan Berat Badan dengan Penurunan Lemak.


Weight Loss VS Fat Loss




Berat Badan terkandung atas tulang+air+otot+lemak .
lemak merupakan partikel terbesar dalam tubuh. Perhatikan gambar di bawah, dengan berat yang sama namun perbedaan antara otot dengan lemak sangat signifikan. lemak memiliki hampir 4x besar dari otot dengan berat keduanya yang sama.
 



Sekarang kita bandingkan orang yang memiliki lemak tubuh yang berlebih dengan orang yang memiliki otot dengan berat sama diantara keduanya. Yaa,Lebih baik berat otot daripada berat lemak.




Otot merupakan bagian tubuh yang sangat penting dalam proses metabolisme (pembakaran) dalam hal ini lemak yang berada dalam tubuh. saat anda melakukan diet atau program penurunan berat badan baik dengan cara konvensional ataupun dengan mengkonsumsi produk penurun berat badan bisa jadi anda hanya kehilangan air, dan otot (yang merupakan bagian terpenting dalam proses metabolisme) sehingga anda merasa berat tubuh anda telah berkurang banyak dan lalu anda berhenti melakukan program diet. Masalah timbul setelah anda berhenti program diet, otot yang hilang selama proses diet tidak dapat melakukan pembakaran lemak dengan baik sehingga tubuh menyerap lebih banyak lagi lemak. itulah sebabnya anda bahkan menjadi lebih gemuk dari sebelumnya. 


Kabar baiknya TRA merupakan produk yang bekerja dengan mengubah lemak menjadi otot, membuang kandungan air berlebih yang sangat tidak diperlukan tubuh  dan membangun kebiasaan makan makanan seimbang. Dan proses akhirnya adalah Saat tubuh anda telah mengubah otot menjadi lemak, maka proses metabolisme atau pembakaran lemak akan berlangsung lebih baik. Hasilnya tubuh anda akan selalu menjaga komposisi lemak dalam tubuh anda.

Jangan khawatir !!
Produk ini sangat aman. 
Tahukah Anda? Seluruh produknya Nu Skin sudah di uji secara tingkat imliah & klinis yaitu tingkat  Double Blinded.

Yaitu tingkat uji penelitian yang sangat sangat tinggi tingkatannya. Dan nuskin MEMILIKI 150 TINGKAT RISET di SELURUH DUNIA.Produk pharmanex NUSKIN pun masuk dalam buku resep dokter di Amerika yaitu yg bernama buku  PDR. Suplement  yang disarankan oleh para dokter di Amerika,  yang memiliki hasil dan efek seperti obat. Wwaaaahhhhhh mantaaab makin cinta sama NU SKIN.

Selain itu pharmanex punya filosofi Provided by Nature, Proven by Science, Ď‘engan jaminan kualitas 6S; Selection, Source, Structure, Standarisasi, Safety& Substansi. Secara produk dijamin krn di Nu Skin ada Stanford School of Medicine dan Lifegen Technologies.


Semua produk NuSkin, diambil dari kandungan bahan Alami terbaik di kelasnya. Semua periset/tenaga ahli NuSkin adalah ilmuwan terbaik dunia di kelasnya. Dan dapat dipastikan semua produk nuskin pasti lolos standar sertifikasi Amerika yang begitu ketat dengan melalui 6 Tahapan S (produk biasa hanya melalui 3 Tahapan S). Beberapa hasil riset ataupun temuan tentang penuaan dini (Sel, Unsur, Obat, Kandungan, dsb) selalu dipatenkan oleh NuSkin.








Luar biasa bukan, Tunggu apalagi? anda berhak memiliki tubuh ideal yang selalu anda inginkan ^^
Jangan sungkan untuk mengetahui informasi nya terlebih dahulu 
Hubungi :
Budi Irawan 087869173273 
(pin BBM : 2694AE12).
Erlina Wita 085260232683 
(pin BBM : 269DF2FC).
Adi Santoso 087769067295 
(pin BBM : 25F841D7)
Natalia Gunawan & Susanto 085262548828 
( Pin BBM : 2A4A0DFE)
 


Kelebihan - Kelebihan TRA


Ada RIBUAN program weight loss di pasaran. Namun kebanyakan program yang ada hanya mengurangi kadar air, bukannya lemak tubuh. Maka itu begitu anda berhenti, berat badan anda akan kembali naik!
Penanganan berat badan The Right Approach (TRA) mengutamakan hitungan ini:

Kalori Yang Dibakar > Kalori Yang Dikonsumsi = Lemak Tubuh Menurun

1. Mengurangi Konsumsi Kalori dengan mengontrol nafsu akan karbohidrat, dan dengan mengatur level kortisol, di mana akan membantu tubuh anda agar jangan menyimpan lemak.

2. Meningkatkan Pembakaran Kalori dengan meningkatkan lipolysis dan thermogenesis, yaitu produksi panas fisik tubuh untuk membakar kalori.

3. Mengurangi Penumpukan Lemak Tubuh dengan memecah molekul lemak dan meningkatkan metabolisme lemak.

Selain itu kelebihan yang lain adalah:
- Diet Tidak Perlu Lapar
- Tidak Perlu Olahraga yang berlebihan
- Dijamin tidak ada efek samping
- Lebih Sehat setelah penurunan berat badan
- Tidak membuat berat badan naik kembali


Berikut beberapa testimoni 











Tidak ada komentar:

Posting Komentar